Selasa, 22 Januari 2008

PERSONIL SMAN 1 CIKUPA TANGERANG

Kepala Sekolah : Drs. H. Shofa'i Adnan, MM.

Wakasek Kurikulum : Heri Hermawan, S.Pd

PWKS Kurikulum       : Riki Toni Rahayu,S.Pd

Wakasek Humas : Wawan Gunawan, Drs

Wakasek Sarana & Prasarana : Kusnadi, S.Pd

Wakasek Kesiswaan : Darna Saputra, Drs

PWKS KESISWAAN Bid.Ketertiban dan Kedisiplinan : Ichsan Suhara, S.Pd

PWKS Bid Organisasi (Pim OSIS ) : Heru Purwito, S.Pd 

 


Guru Pengajar
  1. Darna Saputra, Drs
  2. Edy Sulistyo, Drs
  3. Susanto, Drs
  4. Engkos Kosasih, Drs
  5. H.Maman Sumardi, SH., Drs
  6. Suseno, Drs
  7. Masnin, S.Pd
  8. Sri Murjani, S.Pd
  9. Wawan Gunawan, Drs
  10. Mohamad Soleh, S.Pd
  11. Heri Hermawan, S.Pd
  12. Saepudin, Drs
  13. M. Chaerudin, Drs
  14. Kusnadi, S.Pd
  15. Koswara, Drs
  16. Heru Purwito, S.Pd
  17. Ricky Tony Rahayu, S.Pd
  18. Gunawan Sulistioko, S.Pd
  19. Sumartono, S.Pd
  20. Sri Lestari, S.Pd
  21. Anis Riyani, S.Pd
  22. Yaya Sukatya, Drs
  23. Juliah, Dra
  24. H. Uji Gunawan, Drs
  25. Subarnas, Drs
  26. Erli Marliah, S.Pd
  27. Dwi Hartini, Dra
  28. Sulastri
  29. Ichsyan Suhara, S.Pd
  30. Suci Lestari, Dra
  31. Marhaeti
  32. Afien Rafiyanti, S.Pd
  33. Suparmi, Dra
  34. Sukarlan, S.Pd
  35. Suhartini, Dra
  36. Sovia Elita, S.Pd
  37. Revi Lufrina, S.Pd
  38. Rosi Nursidah, S.Pd
  39. Munirotul Aisiyah, S.Pd
  40. Ihat Sutihat, S.Pd
  41. Feimilia, S.Kom
  42. Neneng Mariyamah, S.Ag
  43. Rusdiah, S.Pd
  44. Asep Oto Dasila, A.Md
  45. Eli Sudianti, S.Pd
  46. Mohamad Hasanudin, S.Sas
  47. Rosda Fatimah, S.Ag
  48. Risna, S.Psi
  49. Wara Sri Astuti, SE
  50. Nurlatifah, S.Ag.
  51. Tuyahman, S.Pd.
  52. Yuli Yanti, S.Pd
  53. Ruliani, S.Pd

Staf Tata Usaha

  1. Teti Setimarti, SE
  2. Adeng Rohendi
  3. Saefudin
  4. Eli Halimah
  5. Junita Maslri Wuryandari
  6. Sakdiah
  7. Hilma Apriahilmaida, ST
  8. Endang Haryudi
  9. Nasrullah
  10. Nurohman
  11. Andi
  12. Yayang
  13. Haerudin

33 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mau tau tempat latihannya hockey tangerang dimana ya??
trima kasih..

SMA NEGERI 1 CIKUPA TANGERANG mengatakan...

SMAN 1 Cikupa berada di Jl. Raya Serang Km. 14.5 atau Jl. Hamid Achari No. 18 Cikupa, untuk latihan di lapangan Citra Raya.

Me_Gha mengatakan...

AssAlamualaiKum Wr.Wb

DimOhoN UNTUK pIHaK SEKOLAH AGAR MEMPERHATIKAN fasiliTas belajar,agar fasilitas belajar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya,dalam kondisi apapun..

1.Lampu kElas (biasanya digunakan pada saat cuaca buruk/hujan)

2.LanGit-langit kElas yang bolong harus diperbaiki,karna kalau hujan bisa bocor.

3.GenTingnya agar dibenerin SuPAyA PaDa saat hujan tidak bocor.

4.diPerhatikan agar WC yang berada disebalah Basecamp Bola,,Supaya diperbaiki dan dapat diGunaKan Sebagaimana MestiNya..

MungKin Itu Saja Saran daRi Saya..SemoGa saRan ini dapat DiRealiSasikan SecepAtnya..kArna Itu SemuA demi kebaiKan Kita SemUa..
TeriMaKasih...

aKhiR kAtA...

wASSalamUalaikum Wr.Wb

Anonim mengatakan...

ass.sman 1 cikupa saya yudiyanto dari salah satu sma di bandung barat. kebetulan sya pernah ke sman 1 cikupa bersama teman2 saya yang ingin saya usulkan adalah akan lebih baiknya bila di sman 1 cikupa setiap pagi diadakan pembacaan asmaul husna untk memperkuat iman dan takwa kita sebagai muslim trms dan titip salam buat ana teman saya ana kapurina kelas xi ipa 4

Anonim mengatakan...

tlg bls di email saya anakapurina@gmail.com

suara rakyat mengatakan...

dimahonkan agar pihak sekolah agar mningkatkan fasilitah ekskul

montecristo mengatakan...

Congratulation... langkah maju bwt SMAN Cikupa, kita bisa tau kabarnya via blog ini, makasih Fem...
Gw alumnus SMAN Cikupa Angkatan 1991 bareng Femi juga.
Salam bwt Guru-Guru yah, terutama Pak Susanto dan Pak Gunawan.

Ulfah

viola14ckv mengatakan...

assalamualaikum 14 ckv

buat anak class X-C yang gokil2 gimana neh liburannya ?
kemana aja neh lo pada ?
kalo w seh dihomez aza !

oh ya wa pengen ksh masukan neh buat nak eskul sepak bola, coba latihannya jangan malez donk nanti klo lo pada malez eskul bola ga da PRESTASINYA coba donk introspeksi diri !!!!

ya dah gitu za, wat nax2 X-C jangan malez skul ya kan bentar lagi mo semesteran !!!

THANKS

The Roses mengatakan...

asalamualaikum

kami dr X-F mau salam bt bu Sri Muljani Doakan Kami Agar kami naik kelas semua"a!

wassalam

Basis X-F N D'Kercing

Zhara mengatakan...

Mohon , tangga yg bwt næk k'perpus ksh pegangan dund d'pnggr'y .. kan tkt jatuh

Alcevi Abu Hawwa al-ulla lunna mengatakan...

woy.. seneng banget bsa ngelacak blog chita 14 (msih pake nama itu gk skrg yeh?) gw alumni 95, bangga bener ngeliat skolah gw yg dulu usang skrg udh bgus bener (biar kata cmn liat di blog ini) gue skrg tggl di batam jarang bngt balik tngr, kangen euy...
oya klo ada yg baca postingan gua ini bsa mnta tlong gk di mna g ngedapetin data alumnus 95 (tlgin dng) terus..terus chita 14 !!!
btw, kantinnya udh bkan warteg lagi khan !!tpi yg psti gua rasa masih jdi tmpt bolos klo ada pljrn matekamateki....

cevi 3sos2
email g
zhollank@yahoo.co.id

CIKUPA FOOTBALL CLUB mengatakan...

Bu, tolong masukin link eskul sepakbola di blog sman 1 cikupa, www.cfbc-sman1cikupa.blogspot.com

ROSIDIN mengatakan...

Ada pepatah mengatakan, "Hari ini, sebelum haru esokmu datang, harus diingat hari kemarin". Sepintas kata-kata ini tidak begitu bermakna dan cukup mudah dimengerti, namun, apa maksud dari pepatah itu ?. Pepatah itu memperingatkan kita bahwa hari esok (masa depan) yang mungkin akan kita temui dan lewati itu harus lebih baik dari hari ini dan kemarin (yang lalu), dan ini berarti pula bahwa masa lalu tidak boleh dilupakan karena kita kan menjadi bagian dari masa lalu, hari esok yang mungkin kita temuipun akan menjadi masa lalu, hari ini yang kita tatihpun akan menjadi masa lalu, entah bagi kita maupun bagi orang lain, karena kita adalah bagian dari sejarah (entah dimana posisi kita dalam sejarah itu ?). Dari masa yang menjadi masa lalulah kita dapat meretas masa depan, entah itu masa lalu yang baik maupun buruk, tergantung sejauh mana kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap peristiwa sejarah hidup kita itu. berjuta salah dan dosa saya perbuat dimasa lalu saya di sekolah ini, kini buah kesalahan itu mulai saya rasakan, dan saya berusaha untuk mengambil semua hikmah dari masa lalu saya itu untuk meretas masa depan yang mungkin akan saya temui, karena 1 detikpun saya belum tentu menemuinya. kata maaf dan terima kasih ku haturkan kepada bapak ibu guruku yang mulia dengan penuh penyesalan atas segala keslahan. Khusus buat pak Sae, berjuta maaf saya mohonkan atas segala kesalahan, mohon maaf pula karena saya baru bisa menyampaikan melalui link ini, ada sehembus nyawa dan semangat yang bapak tanamkan dalam diri ini yang telah menyambung hidup saya hingga detik ini, yang mungkin tidak akan pernah bisa saya membalasnya. Sukses buat IHSC dan CHC, Bravo buat 14 Ckp. Kelak ku kan kembali !

ROSIDIN mengatakan...

MUNGKIN ADA YANG MASIH INGAT DENGAN INI, sebuah cerminan diri yang benar-benar dahsyat dari para orang tua yang penuh ketulusan dan keikhlasan mengabdikan diri utnuk mengekuarkan kita dari kebodohan.

EPISODE I

Ibu Rossy selalu berpesan, "Ketenangan membawa 50 % kesuksesan" (tidak tanggung-tanggung, setengah dari bekal dan perjuangan), ah... luar biasa sekali pesan ini, tidak sedikit orang pandai pada suatu bidang di dunia ini yang kandas di medan perjuangan hanya karena tergesa-gesa jauh dari kata tenang. Termasuk juga saya, entah berapa kali kegagalan saya disetiap bidang hanya karena tidak tenang, (kini ketenangan itu tidak sekedar hanya). Ya, mungkin saya telah menganggap sepele pesan itu, dan kini (walupun mungkin terlambat) saya sekaligus mengajak untuk benar-benar meresapi sebuah ketenangan. Terima kasih banyak bu, jiwa keibuanmu adalah bukti kasih sayangmu yang penuh ketulusan!.

Kita nantikan episode berikutnya, mudah-mudahan Allah masih memberikan kita kesempatan untuk melakukan segala perbuatan yang diridhai-Nya, dan mudah-mudahan kita juga dapat menggunakan kesempatan itu pada jalan yang diridhai-Nya. Amiiin....

zidnieee mengatakan...

hai anak2 pat blast yg sya cntai moga2 di ridhoi oleh allah swt amieeeen.......oh y bwt nak2 hockey cikupa moga maju truz y pantang mundur oh ya bwt nak X-D angktan 2007-2008 & klz X1 A # angktan 2008-2009 moga di beri umur panjang y amieeennn.........................

agus hockey mengatakan...

hy gues!!! bt ank2 X-d jngan lpain gw ya agues!!! bt ank2 hockey ayo kta lthan dngan rajin ya!!! bntar lgi da kejuaraan hockey antr plajar se-BANTEN ya!!! khususnya ank kls X ya lthnnya yg rajin ya!!! jngan lpa ya untuk MIMPI SELAMANYA

boy_rada edun^^ mengatakan...

salam wat nag2 12ips2,,,




websitenya kurang heboh euy,,,



di perheboh lagee atuh

boyz.stuff mengatakan...

duh....duh....
fasilitas di sma n 1 ckp msh jauh amat sangat tidak layak pakai,misalnya toilet.....beuh....kya bukan toilet buet orang....jadi mohon d perbaiki......tnx

CIKUPA FOOTBALL CLUB mengatakan...

eskul sepak bola SMAN 1 CIKUPA : www.cfbc-sman1cikupa.blogspot.com
website resmi CFBC

CIKUPA FOOTBALL CLUB mengatakan...

eskul sepak bola SMAN 1 CIKUPA : www.cfbc-sman1cikupa.blogspot.com
website resmi CFBC

CIKUPA FOOTBALL CLUB mengatakan...

eskul sepak bola SMAN 1 CIKUPA : www.cfbc-sman1cikupa.blogspot.com
website resmi CFBC

imamkaryadi_tea mengatakan...

hiiiii kang adeng gede buaaaget....

imamkaryadi_tea mengatakan...

kang wawan dan kawan kawan, mesjidnya kok utuh aja, terusin dong jadi dua lantai masa kalah ama ruang lab, teruskan cita-citamu ...

kanguzank mengatakan...

hallo pa kabar semua, maaf diriku yang hina dina ini mampir sebentar hanya untuk menawarkan kerjasama CARI DUIT HALAL,NGGA RIBET, NGGA BERESIKO, POKOKE MANTAF, info jelasnya kunjungi diriku di :www.klikdynasis.net/?id=uj529

HATURNUHUN , MANGGA

Walid Anante Dalimunthe mengatakan...

ass...
maaf, tolong kirimkan ke email saya nama-nama yang melaju ke tingkat provinsi bidang ekonomi dan fisika

TaufanR mengatakan...

Buat anak2 SMAN 1 CIKUPA yang mo HP Ato Mp3 gratis dari xpango. disini caranya kunjungi http://deska-gadget.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

SMAN 1 Cikupa...a high school,I never though that I was there maybe YES!!!but As I knew I had grown up better there and I can realize that I can be here by studied there before...just one year I'm here, bandung (Telkom)

regard

Rinaldi
ex-14 ckv 2008

Unknown mengatakan...

For the juniors...never though that you can be great there but you have to learn to prove what you can...talkin' can't get change a situation but prayin' & tryin' are the best way for answer a situation...

ponkyman mengatakan...

numpang tanya..
ada alumni angktn 2005 atw 2006 (saya lupa persisnya), namanya thessa magdalena? dy pernah ikut ekskul paskibra. mohon bantuan, saya udah nyari dy kmn2..thx

Rima Sirait mengatakan...

NPSN sekolah kita berapa ya ?

Rima Sirait mengatakan...

NPSN SEkolah kita berapa ya ?

Unknown mengatakan...

asalamualaikum wr.wb..
aku mau nanya berapa nilai terendah untuk bisa masuk ke SMA N 4 CIKUPA ?

Siti Mariah mengatakan...

Salam sejahtera, saya seorang sarjana pendidikan geografi, saya ingin bergabung dengan sekolah ini, apakah ada kesempatan buat saya mengajar di sekolah ini? Terimakasih.